TTS Konsep Ekonomi Kreatif

Teka teki silang ini berguna untuk belajar IPS BAB III kelas IX SMP. Cara menggunakan dengan mengklik kotak TTS yang tersedia dan menjawab pada kolom yang sudah tersedia dan untuk mengoreksi bisa klik check puzzle.
TTS Konsep Ekonomi Kreatif

TTS Konsep Ekonomi Kreatif

tekatekisilangmu.blogpot.com

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.

Mendatar

1. perdagangan barang-barang unik yang asli dan langka. Perdagangan biasanya dilakukan secara lelang atau di galeri.
6. nama lainnya seni pertunjukan yang menampilkan pertunjukan berbagai seni seperti wayang, tarian tradisional, balet, musik, opera dan lain-lain
7. Nama lainnya kerajinan yang berkaitan dengan kreasi yang dibuat pengrajin sampai pada pemasaran. Contohnya : kerajinan bambu, rotan, kayu dan kulit.
9. kata lainnya periklanan yaitu komunikasi dalam satu arah  yang memakai media tertentu untuk memperkenalkan suatu produk, program, personal dan lain sebagainya
11. usaha dalam kreasi desain pakaian, alas kaki, aksesoris, pakaian mode dan konsultan pakaian.
13. orang-orang yang memiliki kemampuan untuk menangkap dan melihat peluang usaha atau bisnis, membuat perencanaan, mengumpulkan modal dan sumber daya, serta meramunya dalam suatu manajemen yang baik dan menjadi keuntungan.
14. kegiatan kreasi dalam pembuatan permainan interaktif digital dalam komputer maupun gadget.

Menurun
2. bidang pembuatan desain bangunan yang menyeluruh dari perencanaan sampai pada detail konstruksi. Bidang ini juga menyangkut tata taman, tata ruang kota, biaya konstruksi dan pengawasan konstruksi.
3. seni kreativitas dalam memainkan tangga nada dengan berbagai alat yang menghasilkan lagu atau rekaman suara
4. Usaha yang berkaitan percetakan buku, koran, majalah, jurnal dan lain sebagainya sampai pada pemasarannya.
5. bentuk kreatifitas dalam pembuatan foto-foto yang mempunyai seni tinggi.
8. kemampuan individu menciptakan atau menemukan sesuatu yang baru yang berupa karya nyata atau gagasan yang berbeda dari yang ada sebelumnya.
10. usaha yang berkaitan dengan penyiaran radio dan televisi,
11. bentuk kreatifitas dalam bentuk cerita yang diperankan oleh aktor atau aktris dalam gambar bergerak dalam bentuk digital maupun analog.
12. piranti lunak komputer untuk menghasilkan produk seperti  aplikasi database, pengolahan data, word processing, editing gambar, dll.

Comments

Popular posts from this blog

TTS Nenek Moyang Bangsa Indonesia

TTS Macam-macam Bentuk Bangun Ruang

TTS Tindakan, Motif dan Prinsip Ekonomi