TTS Jenis Alat Pemenuhan Kebutuhan

Teka teki silang Jenis Alat Pemenuhan Kebutuhan ini ditujukan sebagai sarana belajar yang menyenangkan bagi siswa SMP kelas 7. Cara menggunakannya dengan mengklik kotak yang diinginkan dan menjawab pada kolom yang tersedia dan jika selesai semua bisa dicek di check puzzle.
TTS Jenis Alat Pemenuhan Kebutuhan

TTS Jenis Alat Pemenuhan Kebutuhan

tekatekisilangmu.blogspot.com

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.

Mendatar 

1. barang ekonomi dan barang bebas termasuk jenis alat pemenuhan kebutuhan menurut .....
3. nama lainnya barang modal yang digunakan untuk menghasilkan barang lain, contoh : mesin jahit.
7. barang yang jumlahnya terbatas sehingga untuk mendapatkannya harus melalui proses pengorbanan dari yang membutuhkan. Contoh : air mineral dalam botol, jika kita ingin mendapatkannya maka harus berkorban sejumlah uang tertentu untuk membelinya.
9. barang sangat banyak di alam semesta sehingga mudah mendapatkannya dan tidak membutuhkan pengorbanan, contoh : sinar matahari, oksigen dan air di sungai.
10. barang yang sudah selesai produksinya dan bisa digunakan secara langsung. contoh : baju, celana, buku dan pensil.
11. barang yang masih belum bisa digunakan, biasanya dari sektor ekstraktif dan agraris, jadi membutuhkan proses produksi terlebih dahulu. contoh : kayu, kapas, gabah dan lain-lain.
12. Barang substitusi dan komplementer adalah jenis Alat Pemenuhan Kebutuhan Menurut Hubungannya dengan .....
13. barang yang dalam menggunakannya bisa saling menggantikan satu barang dengan barang lainnya. Hal ini disebabkan kedua barang tersebut mempunyai fungsi yang sama. Contohnya : nasi bisa digantikan singkong.

Menurun 
2. barang yang pemakaiannya bisa saling melengkapi antara barang yang satu dengan lainnya. Jika satu barang tidak ada maka barang yang lain menjadi kurang bermanfaat atau tidak bisa dipakai. Contoh tinta dan printer, sepeda motor dan bensin.
4. barang mentah, setengah jadi dan jadi merupakan jenis alat pemuas kebutuhan menurut proses .....
5. barang yang bisa langsung digunakan untuk memenuhi kebutuhan setiap manusia. contoh baju, minuman dan makanan.
6. Barang produksi dan barang konsumsi termasuk alat pemuas kebutuhan menurut tujuan .....
8. barang yang masih dalam proses produksi / separuh jadi, contohnya benang dan tepung.

Comments

Popular posts from this blog

TTS Nenek Moyang Bangsa Indonesia

TTS Macam-macam Bentuk Bangun Ruang

TTS Tindakan, Motif dan Prinsip Ekonomi