TTS Nama-nama Merk Mobil

Teka-teki silang ini hanya untuk hiburan sekaligus menguji pengetahuan kita tentang merk-merk mobil dipasarkan di Indonesia. Caranya mudah dengan mengklik kotak TTS dan menjawab di kolom yang disediakan. Untuk cek jawaban bisa klik check puzzle.
TTS Nama-nama Merk Mobil

TTS Nama-nama Merk Mobil

Tekatekisilangmu.blogspot.com

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.

Mendatar

1. Mobil buatan Perancis yang berkantor pusat di Sochaux, Perancis. Mobil yang terkenal seperti : seri 505, 206 dan 406.
3. Logonya tiga berlian buatan Jepang. Mobil dihasilkan seperti : Mirage, Xpander, Pajero dan Outlander
5. Didirikan pada 24 September 1948 dan berpusat di Minato, Tokyo, Jepang dengan mobil dengan merk : CR-V, Jazz, Accord, Civic dan City.
7. Berpusat di Hamamatsu, Prefektur Shizuoka, Jepang yang didirikan sejak 1909. Saat ini beberapa memproduksi mobil dengan merk dagang : carry, katana, baleno, APV, swift, escudo, ignis dan ertiga.
10. Didirikan pada 1 Maret 1907, mobil Jepang yang memproduksi mobil seperti : Gran Max, Luxio, Sigra, Sirion, Xenia dan Terios.
11. Mobil korea yang berpusat di Seoul, Korea Selatan, beberapa mobil di Indonesia seperti : picanto, Rio, Carens dan Carnival.
12. Didirikan Franz Josef Popp dengan pusat di München, Jerman, dengan jenis mobil seperti : Seri 6 (F12), Seri 7 (G11), X1, X3 dan Z4.
13. Perusahaannya berpusat di Liuzhou, Guangxi, RRC. yang didirikan tahun 2007 saat ini masuk Indonesia dengan nama mobil Confero dan Cortez.
14. Biasanya disebut mercy yang berasal dari Jerman yang biasanya memproduksi mobil sedan mewah seperti : tipe C, D, E, S, dan T.

Menurun
1. mobil produksi Malaysia yang berdiri 7 Mei 1983. Seri yang diproduksi seperti : Saga, Wira, Iriz, Neo dan lain-lain.
2. mobil produksi Jepang, mobil yang diproduksi seperti : yaris, fortuner, rush, avanza, sienta dan lain-lain.
3. perusahaan yang didirikan Jujiro Matsuda pada tahun 1920, beberapa mobil yang diproduksi adalah : CX-5, VX-1, Atenza, Demio dan Axela.
4. Terkenal dengan mesin dieselnya yang berpusat di Tokyo, Jepang. Mobil yang terkenal di Indonesia seperti : Panther, ELF, Bison dan MU-X.
5. Mobil produksi Korea Didirikan 1967 dengan jenis mobil : Avega, Accent, Getz, Atoz, Santa Fe dan Sonata.
6. Berkantor pusat di Nishi-ku, Yokohama, Japan yang berdiri sejak 26 Desember 1933, mobil yang terkenal di Indonesia seperti : march, juke, livina dan serena.
8. Berpusat di Sant'Agata Bolognese, Italia, biasanya memproduksi mobil sport yang super mahal seperti : Aventador, 350 GT, Gallardo, Reventón dan lain-lain.
9. Mobil buatan Jerman dan disingkat namanya menjadi vw. Dulu terkenal dengan mobil vw kodok.

Comments

Popular posts from this blog

TTS Nenek Moyang Bangsa Indonesia

TTS Macam-macam Bentuk Bangun Ruang

TTS Tindakan, Motif dan Prinsip Ekonomi