TTS Organisasi-organisasi PBB

Teka Teki Silang tentang organisasi Perserikatan Bangsa-bangsa yang bagus untuk belajar IPS atau geografi. TTS interaktif ini bisa digunakan dengan mengklik kotak TTS yang diinginkan dan kemudian bisa di cek jawaban dengan klik check puzzle.


TTS Organisasi-organisasi PBB

TTS Organisasi-organisasi PBB

tekatekisilangku.blogspot.com

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.

Mendatar

3. organisasi PBB yang bertugas mengembangkan pendidikan, pengetahuan dan kebudayaan internasional yang dibentuk sejak 1946 dan berkantor pusat di Paris, Perancis
5. organisasi perdagangan dunia yang bertugas menjaga keseimbangan dan harga barang di internasional atau dunia.
6. Organisasi PBB yang mengurus kepentingan buruh secara internasional yang dibentuk 11 April 1919 dan berpusat di Jenewa, Swiss.
7. Badan yang mengatur penggunaan tenaga atom internasional yang berpusat di WIna dan dibentuk pada tahun 1957
9. badan yang mengurus tentang pangan dan pertanian dunia yang berdiri sejak 16 Oktober 1945 dan mempunyai markas di Roma, Italia.

Menurun
1. badan yang menangani masalah pengungsi di dunia yang berdiri sejak 1 Januari 1951
2. Badan PBB yang bertugas mempercepat perkembangan sektor industri di wilayah negara-negara berkembang yang berdiri pada 1947 dan bermarkas di Bern, swiss.
4. organisasi PBB yang menangani masalah anak-anak dan melindungi hak anak-anak
5. badan PBB yang bertugas meningkatkan kesehatan masyarakat internasional.Badan ini berpusat di Jenewa, Swiss dan berdiri sejak 1948.
7. Organisasi yang mengatur penerbangan sipil internasional yang berdiri sejak 1944 dan bermarkas di Montreal, Kanada.
8. organisasi yang bertugas untuk membantu anggotanya yang sedang mengalami masalah moneter atau ketidakseimbangan keuangan negara. Badan ini berpusat di Washington DC. Amerika Serikat.

Comments

Popular posts from this blog

TTS Nenek Moyang Bangsa Indonesia

TTS Macam-macam Bentuk Bangun Ruang

TTS Tindakan, Motif dan Prinsip Ekonomi