TTS Jenis-jenis Uang


Teka teki silang tentang jenis-jenis uang yang sesuai dengan belajar siswa SD, SMP, dan SMA. Cara bermainnya dengan mengklik kotak TTS yang diinginkan kemudian diisi pada kolom yang sudah  disediakan, kemudian  diklik ok, jika salah bisa klik “solve” untuk melihat jawaban yang benar. Jika selesai semua maka bisa klik “check puzzle”. Jika benar semua maka akan  mendapat selamat.
Jenis-jenis Uang

Jenis-jenis Uang

IPS

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.




Mendatar
4. Uang ............ yaitu uang yang dipakai pada beberapa negara dalam satu kawasan tertentu. Contoh: euro  digunakan di Eropa.
5. Uang ........... yaitu uang yang mempunyai nilai  intrinsik lebih kecil daripada nilai nominalnya. Misalnya : uang kertas.
6. ......... yaitu surat perintah dari pemilik rekening giro agar bank membayar sejumlah uang tunai kepada yang namanya tertulis di kertasnya.
8. Uang ...... yaitu uang yang beredar pada satu negara. Contoh rupiah di Indonesia, ringgit di Malaysia, dan rupee di India.
9. Uang ......... adalah uang yang terbuat dari bahan kertas atau bahan lainnya yang dibuat dengan kualitas tinggi, tahan air dan awet.

Menurun
1. Uang .......... yaitu alat pembayaran berupa pemindahbukuan online, cek, dan bilyet giro yang diterbitkan oleh suatu bank kepada perseorangan atau badan hukum karena memiliki tabungan atau simpanan rekening di bank yang tersebut.
2. Uang ......... yaitu uang yang mempunyai nilai intrinsik sama dengan nilai nominalnya. Biasanya uang ini  terbuat dari bahan emas atau perak.
3. Uang ......... yaitu uang yang bisa diterima hampir di seluruh dunia. Misalnya : US dollar.
7. Uang .......... adalah uang berbentuk koin yang terbuat dari bahan pembuat uang seperti : aluminium,, emas, perak, dan perunggu.
9. Uang ......... yaitu alat pembayaran sah yang diterbitkan pemerintah melalui bank sentral yang terdiri atas uang logam dan uang kertas.

Comments

Popular posts from this blog

TTS Nenek Moyang Bangsa Indonesia

TTS Macam-macam Bentuk Bangun Ruang

TTS Tindakan, Motif dan Prinsip Ekonomi