TTS Nama Negara Asean


Teka teki silang tentang nama-nama negara Asean yang sesuai dengan belajar siswa SD kelas VI. Cara bermainnya dengan mengklik kotak TTS yang diinginkan kemudian diisi pada kolom yang sudah disediakan, kemudian bisa diklik ok, jika salah bisa klik solve untuk melihat jawaban yang benar. Apabila sudah selesai semua maka bisa klik check puzzle. Jika benar semua maka akan mendapat selamat dari TTS tersebut.
TTS Nama-nama Negara Asean

TTS Nama-nama Negara Asean

IPS

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.


Mendatar

2. Ibukota negara ini adalah Hanoi dengan mayoritas penduduk beragama Buddha.
5. merupakan satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang belum pernah dijajah oleh negara manapun. Penduduknya mayoritas beragama Buddha.
9. Negara kepulauan terbesar di dunia dengan sumber daya alam yang melimpah dan jumlah penduduk terbanyak di Asia Tenggara
10. Negara yang memiliki dua daratan yang terpisah, yaitu ada yang di Semenanjung Melayu dan ada yang di daratan Kalimantan. Sebagian besar penduduk Malaysia menganut agama Islam. Bahasa resminya adalah bahasa Melayu.

Menurun
1. Terletak masih dalam satu daratan dengan Kalimantan. Mayoritas penduduknya beragama Islam. Jumlah penduduknya termasuk sedikit, sehingga rakyatnya sejahtera.
3. Sebagian besar beragama Buddha dan ibukotanya di Naypyidaw
4. Negara kepulauan yang terletak di utara Indonesia. Filipina merupakan negara bekas jajahan Spanyol. Bahasa resmi Negara ini adalah Bahasa Tagalog.
6. negara dengan mayoritas penduduknya beragama Buddha. Beribukota di kota Phnom Penh dan termasuk dalam lumbung padi di Asia Tenggara.
7. merupakan negara di Asia Tenggara yang tidak memiliki wilayah laut.
8. Negara kota. Wilayah negara ini sangat kecil dan padat. Sebagian besar penduduknya bekerja di sektor industri dan perkantoran.



Comments

Popular posts from this blog

TTS Nenek Moyang Bangsa Indonesia

TTS Macam-macam Bentuk Bangun Ruang

TTS Tindakan, Motif dan Prinsip Ekonomi